Selasa, 03 April 2012

Pengalaman cerita menjAdi seorang istri

Nama ku Indy dan usia ku 22 tahun, bulan kemarin tepatnya tanggal 25 Maret 2012 jam 09.00 pagi, aku menikah dengan seoarang pria bernama Obie.

Ga terasa udah seminggu lebih aku menjadi seoarang istri, suka duka ya aku sudah alamin namun yang lebih penting aku bahagia sudah menikah dengan pria yang aku cintai. Aku dan suamiku menjalani pacaran selama hampir 2 tahun.tentu saja aku dan suami ku sudah sama-sama tahu tentang kelebihan&kekurangan masing-masing.

Seberusaha mungkin aku menjadi seoarang istri yang shaleh n taat kepada suami, memang tidak mudah untuk menjadi seorang istri yang sempurna di mata suami, namaun aku akan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik untuk suamiku.

tidak di pungkiri bahwa aku pun pernah melakukan kesalahan yang membuat suamiku marah n kesal krna sikap kurang ajar terhadap dy. Namun aku berusaha untuk selalu memperbaiki kesalahan aku itu krna aku mau mempunyai rumah tangga yang sakinah,mawadah&warohmah..

Tidak ada seorang istri yang ingin membuat kecewa suaminya termasuk aku juga. Aku kan selalu setia terhadap suamiku apapun keadaan dy,suka duka,sehat sakit aku akan selalu ada disampingnya.

Karna perasaan sayang n cinta aku terhadap suamiku sekarang lebih bertambah daripada sewaktu masih pacaran, Dan aku pun berharap agar cepat-cepat rumah tanggaku di karunia seorang anak yang bisa lengkapi kebahagianku sebagai seorang perempuan...

Betapa indahnya rumah terdengar jika dirumah terdengar suara tangisan bayi..


Sekarang hidupku,nyawaku n hari-hariku akan ku habiskan hanya untuk keluarga kecill baruku ini..


"Hidupku akan ku kuhabiskan hanya denganmu suamiku." " Tanpamu aku tak berarti apa-apa. "


I love you My husband

Tidak ada komentar:

Posting Komentar